Minggu, 01 Juli 2012

JUST FOR THEM

ya tuhan
apa hanya aku yang membutuhkan mereka ?
apa mereka tidak membutuhkan aku ?
aku kira kita saling membutuhkan .
apa ternyata tidak ?

ya tuhan
kenapa mereka tidak melakukan seperti halnya yang kulakukan pada mereka .
apa iya , memang harus selalu aku yang berkunjung ketempatnya untuk bertemunya ?
apa mereka tidak berfikir sama sepertiku ?

sering aku tak berkunjung ketempatnya
berdiam diri ditempatku
tapi ...
semata-mata itu hanya kulakukan hanya untuk menunggu kunjungan mereka
dan sampai beberapa saat ini aku tidak berkunjung
hanya diam , diam seorang diri
menunggu kunjungan mereka
tapi tak jua datang

ya tuhan
apa hanya aku saja yang menangis ketika rindu dengannya ?
aku ikhlas berteman dengannya
bukan , bukan karna harta bendanya
bukan karna apa-apa yang mereka beri kepadaku
aku rela melakukan apapun sendiri agar mereka tidak berfikir aku memanfaatkannya

tetapi ,

apa mereka akan berubah fikiran kalau aku melakukannya ?
iya , sangat berubah
mereka sangat mengira aku melupakannya
itu semua tidak benar

ya tuhan
sering aku berfikir
apa yang harus kulakukan ?
banyak hal-hal bodoh yang aku fikirkan untuk bisa kembali seperti semula .

ya tuhan
sekarang aku akan melakukan sendiri
apa-apa yang mereka kira aku memanfaatkannya
SEMOGA MEREKA TIDAK BERFIKIR AKU MEMANFAATKANNYA
AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar