Minggu, 01 Juli 2012

KEGIATAN DI UNIVERSITAS GUNADARMA

Kegiatan di gunadarma sih banyak yah , yang pasti itu sih kegiatan kuliah :D . 

Nah pastinya kita mau tau dong apasih kegiatan yang ada digundar selain untuk kuliah ? di Universitas Gunadarma itu selain kuliah kegiatan di luar jam kelas ada banyak. Mulai dari seminar yang biasanya diadakan untuk mendukung nilai softskill dan dilihat dari sertifikatnya. Biasanya HTM dimilai dari harga sekitar Rp 20.000,00., Dari seminar tersebut, kita tidak hanya mendapatkan sertifikat saja tetapi juga ilmu yang tentu menambah wawasan terutama  hal hal yang bersangkutan dengan jurusan yang kita ambil. Ada juga pameran foto dari UKM snap, ada juga praktikum tapi sesuai jurusan sih dan banyak kegiatan UKM lainnya.

Ada beberapa UKM di olah raga diantaranya catur, bridge, sepakbola, futsal, soft ball, volley ball, tenis meja, taekwondo, karate, silat, dan lain sebagainya. UKM bidang seni diantaranya paduan suara, teater dan fotografi.

Ada juga kegiatan kemahasiswaan yang berkaitan dengan pengabdian masyarakat yang selalu dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan diantaranta adalah bakti sosial, donor darah, pengerahan sukarelawan ke daerah bencana. Kegiatan tersebut bisa bersifat local dan nasional, serta bekerja sama dengan lembaga atau organisasi eksternal terkait.

Di Universitas Gunadarma ada tugas yang di kerjakan secara online yaitu antara lain V-Class dan Softskill . Kita juga diwajibkan mempunya blog untuk mengirim tugas tugas tersebut melalui blog yang kita punya tersebut .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar