Jumat, 04 Mei 2012

GOES TO CAMPUS


 
mau flashback ah inget SMA :D
ini cerita waktu acara goes to campus dari sekolahan .
awalnya yah gua pikir bakal gak seru acara refreshing (LOH)  kali ini . gimana gak coba !
1. kelas gua busnya di pisah
2. kelompok gua juga di pisah
3. kalah banyak sama rakyat sebelah
4. rebutan tempat duduk dulu
5. udah dipisah , di dalam bus ke pisah lagi
aaaaaaaaa MENYEBALKAN !

tapi yaaaaaa ternyata sih gak semenyebalkan itu haha

HARI PERTAMA
hari ini cuma perjalan menuju yogyakarta , tapi berhenti dulu di surakarta .
di bus ini gua sebis sama devi , aboy(abrar) , alvyn , dje(rafii) , galang , hendri , fauzi , akbar , arina.c , elsa , zia , dan nia . bete cuma sedikit :(
dimulai dari naik bus di kecamatan pamulang , rebutan tempat dulduk dan akhirnya gua ngalah deh dan cuma berdoa semoga dapet yang lebih baik haha
tapi emang akhirnya gua dan temen-temen gua itu satu lingkungan di bis hahaha
walaupun awalnya kursi ntuk 3 orang didudukin 4 orang , harusnya sebaris cuma buat 5 orang jadi dipake 7 orang haha
ujung-ujungnya sih dapet sendiri-sendiri duduknya . hingga akhirnya tiba di hotel . tiduuuuuuuuuuur .

HARI KEDUA
bangun , packing pakaian soalnya harus pindah hotel buat nanti malam , sarapan narsis sama indri umu ( tapi cuma bentar -,- ) dan cabut ke batu raden sempet-sempetin narsis tuh , habis waktunya bentar-bentar banget sih :( .
abis itu goes to UNSOED . sebelum melanjutkan perjalanan ke hotel berikutnya kita ke jatijajar dulu deh haha
lanjut perjalanan menuju hotel . sampai di villa eden II . sempet ada problem disini nih tapi selesai dan tiduuuuuuur siapin tenaga buat besok lagi haha

HARI KETIGA
bangun , sarapan , goes to UGM dan AKMIL . untuk tempat wisatanya kali ini yaitu ke candi borobudur yeeeeeee . tapi gak puasa abisnya belum dibuka sepenuhnya sih . kali ini balik ke hotelnya aga lenbih cepet karna ada acara prom nite . selesai prom nite , ganti baju , sempet liat anak-anak main PS dan tidur lagi haha

HARI KEEMPAT
lebih tepatnya hari ini hari terakhir yang akan banyak menghabiskan waktu di dalam bus . sehari semalam coy haaaaaaah pegaaaaaaaaal .
bangun , packing pakain , persiapan cek out dari hotel , sarapan , nungguin temen-temen rapi ternyata malah paa baru bangun idih . sampe-sampe di aboy(abrar) gak mandi ihs , pada gak sarapan juga malah haha kasihan kasihan kasihan
goes to UNS , abis dari uns sih harusnya ke candi prambanan  tapi waktunya ga sempet gak jadi deh . sedih :(
akhirnya langsung ke malioboro . disini juga kurang puas abisnya cuma dikasih waktu 2 jam doang sih !

haaaaaaaaah
perjalanan yang singkat . karna waktu bersenang-senangnya sedikit . sisa waktu nya juga cuma di gunain buat makan tidur , makan tidur aja hahaha
apalagi katanya gua kalo tidur grasak grusuk , sender sana sender sini , tiban sana dan tiban sini hahaha acik acik :D
makanya itu gua maunya posisinya ditengah terus haha
tapi gua juga gak paling enak karena yah gua itu disiksa mulu di bus sama si devi , raffi , abrar , alvyn , galang huaa di jambak-jambakin , di jitakin , ditarik-tarik :'(
tapi gak apa apa kok itu berkesan kawan :)
sampe akhirnya pada cape kali yah trus tidur deh haha dan besoknya sampe lagi di kecamatan pamulang dengan membawa oleh-oleh cape dan badan pada sakit hihi

oia yang paling paling berkesan kayanya pas hari perjalan pulang
pas ini gua duduk sama devi dan raffi , di belakang gua abrar , alvyn dan galang . gak lupa mereka ngisengin gua badan gua di pegangin trus kepala gue di geliin pake alat penggeli kepala itu loh hahahha (mau punyaaaaaa)
sama ini yang pas di unsoed , pada mainan cabe dan gua yang kena paling pertama .
kitakan di kasih snack gitu yah trus pas gua minum ternyata sedotan aquanya di olesin cabe huaaaa pedes banget . sampe keterusan mainan cabe ada yang di oles ditissu sampe di permen polo hahaha
mantap mantap

bakal kangen merekaaaaaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar