Jumat, 11 Mei 2012

STINGERS CHEERLEADING SQUAD



kangen nge-cheers deh . angkat angkatan , lempar-lemparan , tiban-tibanan . kebersamaannya itu loh dahsyat . dulu gue masuk di team ini tuh audisi dan di audisi nya itu gue dan temen-temen gue di buat malu sama kakak seniornya haha . tapi gak sia siakan :D

STINGERS itu nama team cheerleaders di SMA gue . di team gue yang beranggotakan 16 orang dengan captain bernama INDRIYANI LUBIS dan co.captain NATASYA JOVANI , dan pelatih gue yang biasa di panggil KAK BRAM ini sih seru .  seru banget malah . asik . kita punya twins flyer loh namanya MAYUMI MEGUMI . masa mukanya mirip deh , bukan mirip sih tapi hampir sama  -____-" haha .

sini sini liat lagi yuks selengkapnya :D



Nah yang di sebelah kiri gue yang lebih tepatnya yang pakai poni . yups she is INDRI YANI LUBIS . dia itu my best of the best friend i ever have . alias sahabatbatbatbat gue deh :* . nah dia itulah captain kita . selain captain team gue dia itu tercantik dan terpintar di SMA gue . curang yah semuanya di ambil sama dia huhu tapi tenang ada satu yang dia gak ambil dari kecil hahaha yaitu “R” . alias dia cadel hahaha

Nah kalo yang sebelah kanan gue yaitu co.captain atau wakil ketua haha namanya NATASYA JOVANI . kalau dia ini KETUA BTS SMA gue haha

Yah mereka berdualah orang orang sibuk wkwk gue sih maunya santai , gak mau ribet , alias enaknya aja (kurang ajar) . haha . *liat kanankiri gak ada orangnya* . asal kalian tau yah dia berdua galak loh . apalagi si indri itutuh kalo marah haduuuuuh ampun dj -_- . udah ah ngegosipnya ntar bisa bisa dijambak gue sambil ngomong “jenoooong , oon , kurang ajar!!!!” . sambil mata melotot melotot haha


kita lihat yuks anggota team STINGERS ini ;)


Dita-indri-tasya-karina-citra-vicky-ressa-iput-winda
Widya-mayumi-shinta-megumi-hanifa

ada dua nih yang gak ikut foto ini karena berhalangan . namanya anis sama venny .

Nah liat deh . ini waktu kita lagi buat pom-pom nya . taukan pom-pom yang buat dipegang sama flyernya di atas itu . seru deh ngumpet dibawah pohon duduk dimatras sambil ngerumpi hahaha
TAPI TAPI Ada lagi nih yang lebih seru 

 
si cabi yang lagi tidur ini namanya citra . pas diperjalanan mau lomba dia tidur pules banget sampe sampe dikasih kaki sama temen gue engga sadar hahha itu yang ada dimobil semua ngakak seada adanya hahha 

sampai deh ditempat lomba dan sepetri ini deh :D
 ini waktu kita lomba ncc (national cheerleading competition) .

Ini beberapa foto kita latihan . let’s see it :D

















ini ada sedikit video latihan kita :D


aaaaaaaa pokoknya kangen banget deh sama kalian semuanyaaaa muah muah muah :*

Pelatih              : Bram Arakida
Captain            : Indri Yani Lubis (Indri – back base)
Co.Captain      : Natasya Jovani Krisnanda (Tasya – front base , second flyer)
Bendahara       : Sinatria Virandita (Dita – side base)
Sekretaris        : Hanifa Srikurnia Artati (Hanifa – side base)
Anggota          :  - Anastasya Putri Andini (Iput – back base)
  - Annisa Novianti (Acil – front base)
  - Citra Kemilau Ramadhania (Citra – side base)
- Karina Venessa (Karina – side base)
-   Mayumi Nurul Fitri (Mayumi – Flyer)  
-   Megumi Nurul Aini (Megumi – top flyer)
-   Ressa Elseira F (Ressa – side base)
-   Shinta Devi W (Shinta – flyer)
-   Venny Maycella (Venny – back base)
-   Vicky Ayu Lestari (Vicky – front base , second flyer)
-   Widya Ningsih (Widya – side base)
-   Winda Ningtyas (Winda – side base)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar